Mutiara Hati

BAHASA KALBU

Posted on: June 30, 2011

Ingin ku faham segala yang kau inginkan…
Ingin ku mengerti setiap pertanda yang kau berikan…
Ingin ku gapai semua inginmu…
Tapi bagaimana aku bisa meraihnya,
Kalau aku sendiri tak mengerti apa maksudmu…
Oh, sungguh sulit bagiku untuk memahamimu…
Apa yang harus kulakukan lagi, agar ku mengertimu…
Bahasamu begitu indah…
Sungguh indah sekali…
Namun aku masih belum paham juga…
Apakah aku yang terlalu bodoh,
Hingga tak bisa mengerti setiap bahasa jiwaku…
Apakah aku yang tak peka akan bahasa kalbuku…
Oh, alangkah sedihnya aku,
Jika ingin hatiku sendiri ku tak tahu…
Apakah aku benar-benar tak tahu,
Atau aku malah berpura-pura dan tak mau tahu…
Karena mrasa ingin kalbuku ini terlalu tinggi…
Dan sulit untuk kugapai…
Kenapa ia menginginkan sesuatu yang begitu besar menurutku…
Hingga jiwaku gemetar, mengetahui inginnya yang begitu besar…

Leave a Reply

