Mutiara Hati

Posted on: May 10, 2011

Kuingin sendiri…

Kuingin lari…

Kuingin pergi jauhdan menghilang…

Menghilang dari semua ini…

Tapi aku tak sanggup melakukannya,

Tanggung jawab ini begitu besar

Aku tak bisa lari semudah itu,

Tak boleh egois seperti itu,

Kenapa aku serapuh ini?

Kenapa aku selemah ini?

Apa yang terjadi padaku?

Apakah imanku semakin melemah…?

Oh… Rabb,

Jangan biarkan ini berkanut

Ku tak kuasa menahannya,

Lelah hati ini tak terperi…

Aku harus bangkit

Aku pasti bisa bangkit

Aku harus berdiri,

Dan aku harus berjuang…

Karna perjuanganku masih panjang,

Masa depanku menantiku,

Aku harus hadapi,

Agar mimpiku jadi nyata.

Leave a Reply

